Arab Saudi Di Tuduh Merancang Penghancuran SituS Gunung Sinai



Dunia Islam- Gunung Sinai, tempat dimana nabi Musa As menerima 10 (sepuluh ) perintah Allah. Negara Arab Saudi diduga telah merancang penghancuran situs Gunung Sinai tersebut,  atau setidaknya menyembunyikan situs itu dari negara-negara Barat yang dikhawatirkan akan dijadikan tempat pemujaan.
Doubting Thomas Research Foundation atau Lembaga penelitian mengenai Kristen, mereka mengatakan bahkan mengklaim bahwa puncak Gunung Sinai dimana Musa bertemu dengan Allah  berlokasi di Arab Saudi.
Namun, Arab Saudi disebut telah memblokade akses ke Gunung Sinai. Para peneliti kemudian melakukan kunjungan rahasia secara sembunyi-sembunyi ke Gunung tersebut. Situs ini sengaja disembunyikan dari dunia dengan menggunakan pagar, aparat polisi, dan pasukan keamanan.
Ternyata situs Gunung Sinai telah masuk dalam rencana pembangunan megacity Neom Arab Saudi senilai US$ 500 miliar dalam beberapa tahun mendatang. Adapun besar Megacity Neom diperkirakan 33 kali lebih besar dari kota New York di AS.
"Saudi sedang membangun Megacity yang dirancang menjadi 33 kali luas New York. Jika kita semua tidak bertindak, pekerja konstruksi Saudi di kawasan ini akan merusak bukti situs tersebut,  oleh karena itu kita harus mencegah penggalian demi masa depan" kata analis peneliti Clarion Project, seperti dikutip dari Sputnik, 11 Februari 2019.
Namun, Otoritas Negara Arab Saudi telah melakukan survei arkeologi di kawasan yang diklaim area Gunung Sinai, dan hasilnya Saudi membantah pernyataan kelompok peneliti tersebut.
cek selengkapnya di video dibawah ini 

Related Posts:

0 Response to "Arab Saudi Di Tuduh Merancang Penghancuran SituS Gunung Sinai"

Post a Comment